Kamis, 07 April 2011

Cheat Game Point Blank,Lost Saga,Audition dan lain lain

Saya berumur 9 tahun saya mau memberitahu kepada kalian Cheat-cheat game online seperti :
Lost Saga,Point Blank dan Audition sekarang saya mulai beritahu cheatnya kepada kalian
Saya akan beritahu cheat Point blank yang tidak pernah di ketahui orang

1.Cheat Point Blank : pencet tombol ENTER di keyboard anda lalu ketik "/cheat" ( tanpa tanda kutip ) Nah,Cheat ini sama aja gunanya dengan follow tapi ada bedanya kalo ini tidak di beli dengan cash cheat ini hanya berguna untuk shotgun emas yang bisa di putar jadi jika anda menembak 1 kali lawan anda jika anda lawan anda langsung mati dengan 1 kali tembak dengan shotgun emas.

2.Cheat Lost Saga : sama saja dengan Point Blank pencet tombol ENTER lalu ketik osk.exe ini adalah salah satu cheat Lost Saga yang baru saya ketahui.

3.Cheat Audition Ayo Dance : ketik cheat ini di Addres bar ketik cheat ini : about:config lalu ketik lagi gpedit.msc4. Nah,cheat ini juga saya baru tau mungkin bisa juga jika cheat ini sudah di ketahui orang di mana - mana.

4.Cheat CrossFire : seperti biasa di chat room yaitu pencet tombol ENTER lalu ketik cepat123 ini adalah salah satu cheat CrossFire yang saya ketahui jika anda mau mencoba silahkan jika saya sudah tau banyak saya akan. Beritahu semua cheat cheat game online yang saya ketahui.
Sekedar cheat - cheat game dari saya silahkan di coba cheatnya ya...

4 komentar:

  1. gmna nih om,,,,cara guna chit lost saga

    BalasHapus
  2. tolong kasih tau cara pemakaiannya dong,,,

    BalasHapus
  3. kasih tau link nya donk om plisss cheat lost saga bukan cheat pb sma audition gw dah tau itu cuma saya lom tau itu cheat lost saga.... (help)

    BalasHapus